Catatan hidup baruku… 

Assalamualaikum teman teeman.. wah luama banget ya rasanya aku gak update blog, hampir berapa abad ya, haha rasanya luamaaaa banget ini blog gak keuruss, maaf ya soalnya ya biasa sibuk sekolah dan kadang lagi gak moood buat nulis hehe😀
Kali ini aku mau share hidup baruku nih guys, ya sekedar berbagi cerita dengan kalian , biar kalian bisa menegnal ku juga..  Sekarang aku sudah kelas 1 SMK ,di SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG (sawojajar/malang)..
Aku benar benar memulai hidup dengan gaya yang baru, aku yang anak tunggal ini, jujur aku memang di manja orang tuaku, aku benar benar di perhatikan dan diberi kasih sayang lebih🙂
Tapi… Kini hidupku berbalik, aku sekarang hidup dengan serba mandiri, aku ngeKost, karena jarak sekolahku dan rumah lumayan jauh, harus menempuh 1 jam dari rumah..
Aku benar benar ikhlas menerima konsekuensi ngekost itu dengan lapang dada.. aku gak tau jadinya gimana aku kalo ngekost nanti..
Aku menemukan tempat kos yang bagus ada 3 kamar di kosku, aku,Thiya(dia dari lombok) dan Darin (dia teman se Mtsku dan sekarang sesekolah juga dan sekosan juga), kami bertiga memulai hidup menjadi anak kos baru.. karena diantara kami tidak ada yg pernah jadi anak kos sebelumnya..
Awalnya aku merasa terbengkalai sekali menjadi anak kos, berangkat puagi pulang hampir maghrib, hmm bener bener gak keurus hidup kami bertiga. Pernah juga sampek gak makan seharian karena gak sempet beli, udah kemaleman. Dan pernah juga sampek makanan yang udah dibawaain ortu dari rumah sampek numpuk dikamar sampek busuk karena gak sempet makan eiiyyuuh😛 Itu semua karena kita gak pinter yang namanya mengatur waktu, bener bener keteteran lah kata lainnya -___-
Tapi seru juga ngekos itu, aku malah seneng bisa ngekos, aku bisa bener bener jadi anak mandiri, predikat anak manja yg dari dulu melekat di aku, sekarang udah gak ada.. hmmmm😀
Aku bener bener merasa hidupku lebih berwarna, bisa punya banyak teman, apa apa sama temen hehe
Di SMK Telkom Shandy Putra Malang ,aku menemukan banyak hal baru dari sekolah ini, budaya yang baru ,orang orang baru, dan juga pelajaran baru..
Dipelajaran aku dapat pelajaran yang baru banget, ada C++ (bahasa pemrogramman),HTML,KKPI,Delphi,SISTEL Switching dan transmisi dan banyak yang aneh aneh namanya hehe
aku juga dapet teman dari berbagai daerah dari sabang sampek marauke ada..
dan aku juga dapet Sahabat yang buaek buaek bangeeets disini :*
Dan boong juga kalo aku nggak menemukan pujaan hati.. Belum genap sebulan aku dapat hati seseorang yang juga sayang banget sama aku.. Dia se Alumni sama aku , kita sama sama satu sekolah di Mts, tapi dia kelas aksel sementara aku kelas reguler. Semasa kita Mts, kita gak saling kenal, malah gak kenal sama sekali. Tapi kata dia ,dia kenal aku kok pas Mts, malah katanya sering liat aku bolak balik ke kantin heheehe.. Dia murid berprestasi di Mtsku, namanya aja kelas Aksel, pasti otaknya juga kenceng thu buat mikir, umurnya ja nggak umum buat kelas 1 SMK, umur dia sekarang masih “13th” kecil banget kan??????? Selisih umur kita 2 thn loh, aku 15 thn dia 13 thn. Tapi aku merasa seneng dengan dia 
Aku Cuma berjalan 3 bulan kurang kalo gak salah, soalnya aku gak kuat sama sikapnya yang childies, aku kan butuh orang yang bisa melindungi aku dan bisa buat aku dewasa.
Yaudahh akhirnya “DIA” + “AKU”= “END”.Huaaaaaaaaaaaa.. leganya bisa berakhir dengan dia.. aku bisa konsen dulu buat belajar. Setelah ceritaku sama “DIA”, aku melanjutkan hidupku mengikuti SUB organisasi di sekolah.
Aku mencoba hal baru yaitu mengikuti PMR, dulu waktu Mts aku gak pernah ikut PMR , dan dulu gak pernah minat juga. Tapi walau begitu aku bener bener niat ikut PMR di SMK Telkom 
Aku banyak nemuin ilmu ilmu baru di PMR gak cuma sekedar ilmu buat nolong orang aja tapi banyak hal yang aku temuin di PMR, aku jadi bisa lebih berkoordinasi dengan baik,menjaga kekompakan, dan apalagi pendidikan tentang moral kemanusiaan. Aku sangat ingat ada kakak PMR yang bilang “kita ini PMR,bukan karena kita pakek bet palang merah trus kita wajib nolong aja,itu sudah panggilan jiwa kita buat nolong. Jangan sampek kalo ada temen kalian yang sakit terus kalian diem aja! Malu sama lambang PMR ini.” Hmmm kata katanya sangat whise bangett..
Setelah aku dapet pencerahan dari kakak senior di PMR, aku sekarang merasa terpanggil buat nolong sesama, apalagi teman sekelas.. Wajib banget aku buat nolong mereka..
Pernah loh, suatu hari si Boni (dia ketua kelasku) dia kan main futsal siang siang, eh gak taunya pas dia nendang bola nya , bukannya bola yg di tendang tapi pafingnya.. haha Bonii bonii..
Akhirnya, aku nolong Boni, untung aja ada Aldy (dia Waka PMR ), jadi aku gak sendirian ngerawat Boni. Kasian banget dia, sampek hampir nangis juga kesakitan hehehehe…
Tapi alhamdhulillah aku sama Aldy berhasil nolong Boni. Haha jujur ini pertolongan pertama kami di UKS selama jadi PMR disini 
Gak Cuma PMR .. tapi aku ikut BDI dan Medsan loh.. aku ikut banyak banget ya..
Tapi aku seneeng soalnya nambah pengalaman disini juga. Mama papaku juga gak ngelarang aku buat ikut Sub Organisasi banyak. Lagi pula aku ikut Cuma 3 kok, angka 3 kan juga sunnah Rosul hehehe😀
BDI yg kepanjangannya Badan Dakwah Islam ini merupakan Sub Organisasi paling besar di sekolah, dan paling di manja sama Pak Sis (beliau pembinannya) hehe.
Aku ikut BDI itu telat banget, baru mau diklat baru aku sama Dora ikutnya, jadi kedatanganku di BDI itu sebagai anggota baru hehe.. Banyak yg kaget sih aku ikut BDI, apalagi Tia sama Darin.. Mereka temen deket aku emang, jadi mereka tau lah sisi terdalam aku hehe, Pas mereka tau aku ikut BDI tanpa ragu ragu mereka masang wajah kaget😮 “HEHH??? KAMU IKUT BDI? GAK SALAH? ” hahaha biasa aja kali’..
Entah kenapa aku pengen banget ikut BDI, karena aku pengen memperbanyak kegiatan islam di sekolah.. Aku juga udah biasa di MTs dulu, jadi rasanya aneh kalo gak ngulangin lagi masa masa muslimah dulu hehehe.. Dan sejujurnya sih ikut BDI itu bukan karena apa apa, tapi lebih KARENA PANGGILAN HATI sih haha.. Kegiatan paling rutin di BDI itu Yasinan setiap malem jum’at di Musholah sekolah. Buat anak anak yg ngekos beruntung banget bisa dateng malem, tapi kasian juga sama yg Arema. Kadang aku yg denger keluhan mereka kalo pengen banget ikut yasianan tapi gak bisa, dan kadang gak dibolehin keluar malem. Hmmm aku juga pernah kok ngerasain gak dibolehin keluar malem sama ortu.  Sabar o .. Kuat o… *enak bgt kalo ngomong :P*
Pindah ke MEDSAN (Media Sandhy Puta) , Medsan adalah sub Organisasi yang santai tapi serius.. Prokja nya Medsan itu mepettt mepet banget.. Dikasih taunya hari ini besok ya harus udah jadi heheehe..
Sebenernya Medsan itu Sub organisasi yg bekerja dibidang Jurnalistik, tau kan pasti bergelut tentang Artikel, wawancara, dan Mading Sekolah. Kegiatan utama Medsan adalah ya bikin mading sekoalah. Tiap minggu Medsan memeperbarui mading sekolah, dan yg paling susah itu nenetuin temanya, temanya itu gak boleh sembarangan lohh.. harus dipikir bener bener dulu sebelum nentuin temanya..
Pernah sih aku ngusulin tema mading , tapi gak di pakek tapi gak papa lahh yg penting aktif hehehe..
Aku suka banget sama dunia Jurnalistik. Baca baca artike dan bikin artikel itu bahagia buatkuuu 
Apalagi sama yg namanya bikin Cerpen , wuih itu makananku kalo setiap bikin Mading sekolah.. Semua mading yg udah dibikin di Medsan angkatan 20 adalah buatanku loh heheehe
Cerpen pertama yg aku buat di Medsan adalah yg berjudul “Rio” hehe..
Kapan kapan cerpennya aku posting ya disini hehehe..

Sederet kegiatan tiap hari menantiku dari senen sampek sabtu itu pun puadettt banget..
yang free itu Cuma hari rebo aja, gak ada kumpul organisasi tapi kadang ya tetep pulang sore soalnya kadang tiba tiba kumpul mendadak BDI atau Medsan hmmmm…
Tapi tetep aku jalanin dengan IKHLAS dan keTABAHAN yg luar biasaaaaaaa hehehe

Gak Cuma kegiatan sekolah aja yg sibuk , keadaan hatiku juga sibuuuuuk banget hahaha #eaaaaaaaa..😛
Setelah putus sama ‘dia”, belum sempet lama aku sendiri, udah ada seseorang yg mengisi hatiku.. ecieeeeee haha *heboh sendiri..
ada seseorang yg ya boleh dibilang paling deket sama aku, dia baik banget sama akuu..sampek aku heran kok ada ya, orang yg baik banget ke “aku” ? hmmm.. awalnya sih aku cueeek banget ke dia, tapi lama kelamaan rasa nya beda..
Dan dia juga udah keliatan banget kalo juga punya rasa yg beda , hmmmm senengnya kalo mikirin ini hahaha..
sedikit cerita ya.. tapi gak mungkin aku perjelas orangnya sapa, kalo semua pada tau, bahaya tuh, hehe..
Perasaan itu dateng waktuk liburan bulan puasa, telat banget ya, padahal waktu liburan itu aku sama dia Cuma smsan aja, tapi smsannnya itu beda bangett.. bisa seneng gitu aku kalok smsan sama dia hmmm:3, dari situ deh, aku ngerasa dia perhatian banget sama aku..
Gak Cuma pas liburan puasa aja, ceritaku sama dia juga terus berlanjut sampek liburan puasa berakhir, sampek masuk sekolah pokoknya.. Mulai aku ngerasa dia aneh , dia tiba tiba nelfon aku malem malem.. Hhaha kaget tingkat dewa, padahal hubunganku sama dia itu Cuma standart aja selama ini, Cuma smsan biasa aja, eh, tiba tiba ditelfon.. sampek jam 23:00 mbahas apa ajaaaaaa…
padahal udah seharian nonstop tuh smsan , tapi ada aja yg dibahas waktu telfonan itu, mungkin karena kita udah ngerasa nyambung kali’ ya.. hehehe aku suka perasaan seperti itu.. 
Lambat laun dia rutin nelvon aku malem malem, sampek aku seneg banget denger suaranya..
hehehe..
Tapi jaim banget sih aku sama dia, di Sekolah bener bener kayak orang kenal biasa aja, padahal lohh hwahahahahaha *devil laugh* :O
Kita makin hari makiin dweket rasanya… lama lama kalo gak liat dia tiap hari rasanya hambar ini hidup hehe #Alay
Waktu ulang tahunyya yg sweet seventeennya aja, aku bingung mau kasih kado apa yg speciall, ya udah, aku putuskan buat kasih kado jam tangan.. Sebenernya ngasih kado ke dia itu bukan karena apa apa.. Tapi aku orangnya emang suka ngasih hadiah ke siapa aja.. Jadi ya gak heran lok aku ngasih kado ke dia.. #ehmmm..
Habis ultah, pasti nih kalo anak jaman sekarang nagih yang namanya PU a.k.a ( Pajak Ultah),
ya pastilah adaaa.. Ternyata dia ngasih beneran loh, awalnya Cuma bercanda aja nagih PU, eh ternyata beneran aku di ajak, ke rumah makan ayam goreng kalo gak salah.. Aku ditraktir lohh.. hehe
Waktu mau berangkat kan aku di jemput dia, aku dandannnya lamaaaaaaaaaaa banget, ya semacam persiapan mau ngeDate lah hehehe..
Kita berdua duduk dalam 1 meja, di tempat makan itu, ya kita kayak orang ngedate beneran deh hehe, bercanda bercanda gak jelas..
Sbenernya hari itu aku cuapeeeeeeeeeek buanget soalnya aku habis diklat medsan, tapi capekku hilang karena bisa sama dia malem itu hmmm:3
Terus pas pulang nya nih yg seru, kita berdua ngerasa gak rela gitu kalo pulang cepet ya udah, dia nngajak aku muter muter gak jelas sampek lewat jalan yg sepiii banget hehe..
Aku kan dibonceng sepeda motor sama dia, di motor kita ngobrol gitu, bercanda bercanda, eh tiba tiba tangan dia narik tanganku, dia menggenggam tanganku ya alllaaaaah kaget😮
Sumpah saat itu aku nueerrrrrveous banget dia lama banget mmegang tanganku.. sumpah langsung panas dingin saat itu😀
Jujur itu pengalamanku yang paling so sweeet sama dia, dan gak akan aku lupain 
Tapiii itu duluuu, sekarang dia yang aku sayangi, dan selalu ada dipikiranku itu sekarang sirna, bukannya sekarang dia pergi ninggalin aku, nggak gitu.. Tapi, dia sekarang ngejauh denganku..
Dia berubah 180 derajat  entah kenapa kok bisa kayak gitu, aku emang salah apa sih?
aku bener bener berantakan tanpa dia, jarang banget sms aku..’Jujur dia cowok yg paling deket sama aku selama aku sekolah disini
Dia batrei buat aku belajar, dia semangatku, apalagi pas pago hari, yg biasanya dia bangunin aku lewat sms.. Dia yg nguatin aku, dia energi positive bagi, aku sayang dia, aku gak munafik buat ngungkapin ini, aku bener bener sayang dia.. 
Hmmm tapi aku Cuma bisa bersabar ngadepin dia yang sekarang..
wah wah wah gak ada habis habisnya nih kalo mbahas soal dia..
Aku sudahi dulu ya postingan baruku ini, insyaallah aku posting lagi tentang hal hal yang seruuu seru bangett…
Aku percaya “kalo kita sabar menghadapi apapun cobaan yang gak bisa ditrima sama akal pikiran kita, pasti Allah akan membalasnya dengan berlipat ganda”

“JIKA ADA TUTUR KATA YG TAK KAUTERIMA..
MAAFIN SAYA ya ”
Gitu ceritaku, apa ceritamu?? 
Oke guys asslamualikumm wr.wb..

Love :3
Lintang Aziz Pinastiti

5 thoughts on “Catatan hidup baruku… 

  1. Belum genap sebulan aku dapat hati seseorang yang juga sayang banget sama aku.. Dia se Alumni sama aku , kita sama sama satu sekolah di Mts, tapi dia kelas aksel sementara aku kelas reguler >>>> ihhiirrrrr,,,ciyyeeee,,,,cikiciew

  2. @mas Dananx: hehe terharu baca komennya mas danang,
    makasih atas semangatnyaaa :”)

    @Darin: hahaha jangan ketawa muluk..
    nanti dikira gila :p hehe.. >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s