SHARE : PERTAMA KALI KETEMU AFGAN

Lengkap sudah rasanya hidup ku ini, impian terbesar akau akhirnya bis terwujudkan, bisa bertemu dengan Idolaku he’s AFGAN SYAHREZA..
langsung aja ya,aku mAU share nih, afgan @ Malang town squere (Matos) tgl 20 juni, maaf ya, agak telat hehe..
jam 14.00 Aq brangkat ke matos ama mama n papa,
Ternyata disana dah Rame.. Banget ,wktu itu acaranya msh dari Finalis Im3 mobile academy stelah sekmen itu slesei, aku siap2 deh berdiri di depan panggung, alhmdulilah lah,aq dpt tempatnya enak bgt.. Hehe di depan sendiri..
aku kira afgannya bentar lagi bakal kluar, eh.. Ternyata msh Luaaamaaa banget!sbelum afgannya kluar ada games, disuruh nyebutin tgl lahirnya afgan, ya,udah aku angkat tangan! N jawabpanku pasti bener dong.. dapet dEh, gelang dr Im3
Akhirnya hostnya mempersilahkan afgan buat perform.. Dan..,
aaaaaaaaaaaaaaaaaaafffffgggggggaaaannnnnnnnn…….
Keluarlah idolaku yg slama ini hanya bisa aku liat di Tv,ternyata kalok di liat dr deket afgan endut ya,hahaha tapi ganteeeng… pwwooolll…
penontonya heboh smua, sampek dorong2an ama satpam hahaha..
Sumpah, wktu itu aq pgen pingsan,karna didorong dorong,tp aq tahan!
Lagu pertama afgan nyanyi Panah Asmara,stelah itu afgan ditanyak2 gitu ama hostx, trus afgan nyanyi lagi,yaitu nyanyi lagu Sadis.
Nah,ini nih yg bkin aq jealeos bgt, afgan nyanyi lagu BCB (Bukan cinta biasa)sambil narik cewek buat nemenin dia, blum nyanyi, cwek itu udah minta nO. Hp aja ama afgan, ya, Allah.. Napsu bgt tuh cwek! hahaha..
Afgan mesra bgt ama tuh’ cewek,pas lagux abiz, tuh cwek langsung dipeluk ama afgan, aaargh, aku langsung triak! hehe..
Setelah itu agan mau nyanyi lagi, tp afgan minum dulu,. Pas.. Bgt air minumnya didepan aku, langsung dEh, aku triak abang Afgan- abang afgan skenceng kencengnya, eh.. Afgan liat aku dEh,sambil senyum n ngasiin tangannya ke aku, aku pegang tangan afgan, lamaaaaaaa.. Bgt!
Trus agan nyanyi Cinta 2 Hati,trus nyanyi TKC (Terima kasih cinta )versi remix..
And slesei deh 5 lagu yg dinyanyiin afgan,slesei dEh acaranya..
Kmaren bener bener hari yg pwaaling indah dalam hidupku dan paling bersejarah!
Thanks afgan, aku makin sayang dEh, ama aBang!
Fotonya

foto lebih lengkap liat di FB aku : Neng Lintang Afganisme

One thought on “SHARE : PERTAMA KALI KETEMU AFGAN

Tinggalkan Balasan

