Share Nonton “Cinta 2 Hati”

Assalamuallaikum… semuanya…. Hehehe!! :D

Langsung aja ya, aku mau share waktu aku nonton
 film Cinta 2 Hati nih…!

Tgl 1 April kemaren aku dan mamaku nonton 
film Cinta 2 Hati di MatoS Mandala 21.
 Aku dan Mamaku berangkat kesana kira-kira jam 08.30 pagi.
 Aku memang sengaja berangkat lebih awal,karena aku takut terlambat.

Setiba disana ternyata aku masih terlalu pagi,disana 
masih banyak toko yg pada tutup.

Aku dan mamaku langsung menuju lantai 3. 
Eh…. ternyata eskalatornya belom berjalan.
Jadi aku nggak boleh naik dulu! Boleh naik, tapi nanti jam 10.00.

Ya,udah… deh aku nuggu,sambil jalan-jalan sekitar Matos . 
Tiba-tiba.. perutku laper bangeeetttss… aku makan dulu’ deh’ di foodcourt. 
Setelah makan, ternyata eskalatornya udah jalan! Aku,langsung…
capcus(cabut,maksudnya) 
ke lantai 3. 
Setiba di sana,ternyata film Cinta 2 Hati diputarnya masih jam 12.00 nanti! 
Padahal.. waktu itu masih jam 10.45,Uh… Sebbeell!!!

Karena filmnya masih lamaaa…. aku jalan-jalan lagi,
sama mamaku di sekitar Matos dan belanja-belanja gitu deh.. di Hypermart. 
Setelah puas belanja-belanja aku langsung cepet-cepet capcus
 (capcus lagi!!!) ke lantai 3.

Setiba disana,ternyata udah banyak orang yang ngantri buat masuk ke Loketnya. 
Eh,ternyata.. disana juga ada anak-anak Afganisme Malang (afmal). 
Untung aku udah kenal mereka’,jadi, aku langsung nyamperin mreka.

Karena aku afganisme juga, jadi aku beli tiketnya di mereka deh! 
Harganya Rp.25.000 plus pin kerennn… AFGANISME MALANG. 
Setelah beberapa waktu nunggu, akhirnya aku dan mamaku dan juga anak-anak 
afmal masuk studio 1.

Beberapa menit kemudian, akhirnya diputarlah film “Cinta 2 Hati”.

Awal-awal filmnya lucu and kocak. 1 studio pada ngakak semua. 
Karena, kita liat Jane (Olivia L) masuk ke kamarnya Alfa (Afgan),
 dan disitu Alfa pakek celana boxer yang mini, hihihihi….. 
pokoknya lucu banget awal ceritanya. 
Dipertengahan ceritanya, udah mulai agak memancing emosi 
dan mengharukan, 
apalagi pada saat Laras (Tika putri) mulai cemburu dengan
 Alfa yang mulai dekat
 dengan Jane dan Laras pun  berusaha sabar. 
Jane nggak mau kalah dengan Laras
untk merebut hati Alfa. 
Hampir setiap pagi Jane datang ke Apartemen Alfa. 
Tapi, Alfa sangat terganggu dengan tingkah 
Jane yg sangat menggangu privasynya. 
Tapi,mau gimana lagi.. Jane juga adalah fans yg harus dihargai.

Sepanjang film ini diputar, aku sangat fokus dan sangat
 mendalami setiap ceritanya. 
Benar-benar film yg sangat baaaguuuzzzz… 
Apalagi lagu-lagu soundtracknya diisi sama lagu-lagu
 yg ada di album ke2 Afgan berjudul 
“The One”.Yang baru launching tgl 1 April kemaren di
 SCTV (siapa yg udah beli????). 
Lagu-lagu soundtracknya semuanya bagus-bagus… yaitu 
ada CINTA 2 HATI,BAWALAH CINTAKU,MASIH UNTUKMU,
RUMAHMU JAUH,TAK PERDULI, 
lagu yg paling aku suka adlah lagu Bawalah Cintaku. Duh…. 
Lagunya bener-bener Bwaaaaggguuuzzzzz….
liriknya menyentuh bangettss… 
 setiap lagu ini diputar aku selalu Nangiss…!

Ketika semua orang udah tau kalau Jane  sudah
 lama mengidap penyakit kanker, 
ceritanya udah mulai mengharu biru.. 
udah pda banyak orang yg siap-siap ngeluarin tisu buat mengusap air mata,
1 studio semuanya nangiisss… mamaku juga ikut-ikutan nangiss sama kayak aku..!

Bolak-balik aku nangis.. liat filmnya.. 
 kesan-kesan yg paling mengharukan adalah pada waktu 
Jane sedang kritis, 
Alfa,Jane dan Opaaya Jane sangat panikk… 
Opanya Jane(Dedy Mizwar) seorang kaya raya, 
hampir putus asa… dia tidak tau harus berbuat apa untuk Jane.
 Karena hanya Allah swt lah,yg bisa menentukan hidup-matinya seseorang.

Dengan kejadian ini, akhirnya Opanya Jane sadar,bahwa 
semua harta yg dia miliki tidak bisa 
selalu membahagiakannya. Akhirnya… 
Opanya Jane bertaubat dan kembali shalat,
 meminta doa agar cucu tercintanya bisa cepat sembuh. 
Saa-saat ini nih.. yg paling menyentuh… 
karena pesan religinya yg sangat inspiratif. Dan pasti bikin aku 
tambahhh… nagiss..!!! Hikz.. Hikz.. :”(

Dan ternyata doa Opanya Jane terdengar, Jane pun sembuh. 
Subhannallah..!

Dan yg pwaaaallllliiiing bikin aku menangis tersedu-sedu, adalah pada 
saat Alfa menangis sambil memeluk Laras. Aku bener2 terharu terhadap rasa 
cinta yg luar biasa yg dimiliki Alfa kepada kekasihnya yaitu Laras. 
Alfa bener-bener 
nggak mau kehilangan Laras.

Dan bagaimankah hubungan Laras dengan Alfa ???? 
Dan bagaimana dengan cerita yg lainnya???

Emmm… kalau aku ceritain semuanya disini, bakal nggak seru.. 
Nah, buat temen-temen semuanya.. yg belum nonton film Cinta 2 Hati… 
Ayo,cepet-cepet nonton ya!!! Karena film ini bener-bener 
baaggguuuuzzzz… 
Mamaku jga bolak-balik memuji kalau film inin sangat baguzz!!

Jangan salah pikir… kalau film ini cuma film cerita cinta remaja biasa.. 
tapi justru film ini sungguh BUKAN CERITA CINTA YANG BIASA. 
Film ini nggak Cuma buat kita nangis aja,tapi ada ketawanya,
pesan religinya juga ada. Banyak banget deh hikmahnya,
 setelah aku nonton film ini aku dapet hikmah : 
Kita harus percaya kepda ALLAH, 
bahwa pasti ALLAH akan mendengar doa-doa kita.

Huaahhh.,, pokoknya banyak banget deh cerita-cerita
 seru yg belom aku ceritain..

Apalagi.. yg bikin aku tambah nangisss.. 
adalah akting AFGAN yg bener-bener TOOOOPPP… Abiiizzz!!! 
walaupun afgan baru main film sekali!
 aktingnya tuh udah kayak aktor film beneran!!

Dan kalau begitu sudah dulu ya, postinganku kali ini.. 
Maaf ya kalau terlalu panjang hehehe,…

Buat kalian yg udah nonton filmnya, share aja 
disini (dgn cara comment)! Bagaimana pendapat kalian 
setelah nonton filmnya, Okey! aku tunggu ya!!! Dan tolong ajak
 temen2 laennya buat ikutan nonton! Karena,kalau film ini suksess, 
nanti akan ada CINTA 2 HATI season 2, Loh…! 
Ajak sebanyak-banyaknya ya!!

Dan buat yg belom nonton, Ayo NONTON!!!!!

Jika ada kata2 yg salah, aku minta maaf ya!!!

Makasihh….!!!! : )

Jangan lupa follow Twitter:

Aq : @lintangafgan

Afgan : @Afgansyah_reza

Afganisme : @Afgannisme

@Afmal

Cinta2hat : @Cinta2hati

info lebih lanjut: klik! www.cinta2hati.com

3 thoughts on “Share Nonton “Cinta 2 Hati”

  1. tang….. katanya mau ajakin aKu liat…. flim nya……
    kok ngak di ajak sih………….????

    kalo suju ke indo gua ngak bayarin ente loh????

    gmn kbr e hyung????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s