Kekayaan AFGAN

Tak bisa disangkal lagi, Afgan (20) adalah salah satu penyanyi lokal yang paling laris beberapa tahun terakhir. Terang aja deh kalau tabungannya buanyaaak. Jangan jealous ya. Kan Afgan bekerja sangat keras sebagai penyanyi profesional. Jadi dia berhak menikmati hasil jerih payahnya.

Afgan bukan orang yang suka menghambur-hamburkan uang demi kesenangan satu hari. Dari investasi yang dilakukannya, terlihat bahwa Afgan terlihat menyukai sesuatu yang berkelas. Bayangkan saja, mobil BMW (323i) keluaran tahun 2009 berwarna abu-abu metalik seharga 35 ribu dollar (sekitar 350 juta rupiah) menjadi pilihan Afgan untuk mobilitasnya. Mobil BMW ini telihat elegan banget di jalanan.

Omong-omong, baru-baru ini Afgan membeli sebuah apartemen mewah yang berlokasi di kawasan segitiga emas Jakarta, yaitu Denpasar Residence (Agung Podomoro Group). Rencananya cowok berkaca mata dan berlesung pipi ini akan menempati apartemen bernuansa Bali itu pada akhir tahun 2010. 
Harganya? Ouw, miliaran, Say.
Selain itu, Afgan juga lagi giat melebarkan sayap sebagai pedagang. Bareng desainer dari Jerman, Afgan meluncurkan label pakaian Underneath the Hood.

“Modalnya nggak terlalu besar kok (nggak mau disebut oleh Afgan nominalnya). Sampai sekarang sih masih titip edar. Tugasku adalah memperkenalkan produk, bukan menjualnya secara langsung,” kata Afgan.
Tahun depan Afgan bakal berinvestasi apa lagi ya?

5 thoughts on “Kekayaan AFGAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s