KATAKAN TIDAK UNTUK TERLAMBAT

Say not to LateKata larangan terlambat,sering kita jumpai di berbagai peraturan tata tertib seperti seklah,dan dimana saja.Terlambat,sebenarnya disebaban oleh diri kita sendiri yang kurang disiplin.Kata larangan terlambat paling banyak kita jumpai di tata tertib perauran sekolah,tidak boleh terlambat mengumpulkan tugas dll.tapi jika tidak disiplin,maka,kedua larangan tersebut bias kita langgar,contoh nya waktu malam kita keasyikan menonton tv hingga larut malam,hal ini memang karena diri kita yang kurang disiplin dan karena kita yang tidak bisa membagi waktu.Oleh sebab itu gauys! jangan sampek deh terlambat atau mungkin buat kamu yang udah pernah terlambat.Ayo mulailah dari sekarang hidup disiplin.Karena terlambat itu bayak banget loh!kerugian nya.Misal nya kalau kamu terlambat masuk sekolah,kerugiannya kita bias di hukum guru piket untuk menyapu,skotjam,pus’ap,lari keliling lapangan dan juga bisa dapat skor jelek.Kemudian juga bisa ketinggalan pelajaran.Kan sayang..!waktu belajar kita berkurang hanya karena kita terlambat.Terus gengsi dong! Sama temen-temen kan nggak enak jadi sorotan jelek,hanya karena kita terlambat.

So,,you say not to late,karena terlambat itu banyak banget kerugiannya.Nahh supaya kita tidak terlambat aku punya tips nya nih! :

1.Jangan tidur larut malam atau jangan keasyikan menonyon tv sampai larut malam.

2.Usahakan jika ada tugas yang banyak,jangan dikaerjakan mendadak sampai larut malam.

3.Siapkan perlaengkapan sekolah,supaya waktu mau berangkat tidak repot menyiapkan lagi.

4.Sebelum tidur siapkan jam weker yang diaktifkan sebelum jam shalat shubuh,kira-kira jam 03.30.Kalau masih ngank boleh tidur lagi asalkan sebelum tidur aktifkan jam wekernya kira-kira jam 05.00.

Oke dehh kalau gitu,,! Itulah tadi tips dariku semoga bisa bermanfaat and jangan lupa

SAY NOT TO LATE,and NOW YOUR is ON TIME

One thought on “KATAKAN TIDAK UNTUK TERLAMBAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s